Tebas Terima Permintaan Maaf Ronaldo

Rabu, 28 Januari 2015 - 16:58 WIB
Tebas Terima Permintaan Maaf Ronaldo
Tebas Terima Permintaan Maaf Ronaldo
A A A
MADRID - Presiden La Liga, Javier Tebas tetap bersikeras mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah melakukan tindakan kurang sportif ketika menghadapi Cordoba, akhir pekan lalu. Meski begitu Tebas menghargai permintaan maaf yang dilayangkan Ronaldo serta mengakui kesalahannya.

Seperti diketahui pemain 29 tahun itu mendapatkan kartu merah, dalam kemenangan Madrid atas Cordoba. Ketika itu emosi Ronaldo tersulut untuk kemudian menampar dan menendang bek kiri Cordoba, Edimar Fraga dalam kemenangan Los Blancos -julukan Madrid- dengan skor 2-1 di Stadion Nuevo Arcangel.

Namun Tebas, tetap mendukung sanksi yang diberikan kepada Ronaldo. "Ini bukan tentang saya, tapi komite La Liga memutuskan memberikan sanksi kepada Ronaldo. Saya akan fokus pada permintaan maaf Ronaldo kemudian, tapi tindakan Ronaldo sangat tidak sportif dan tidak baik untuk La Liga," tegas Tebas dilansir Football-Espana, Rabu (28/1/2015).

"Cristiano memang tidak sportif, tapi saya suka dengan keputusannya meminta maaf. Saya ingin mencari sisi positif dan saya suka ia menyadari kesalahannya. Ini memberikan nilai tersendiri buatnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9923 seconds (0.1#10.140)