Mata Minta United Jaga Konsistensi

Rabu, 28 Januari 2015 - 17:12 WIB
Mata Minta United Jaga Konsistensi
Mata Minta United Jaga Konsistensi
A A A
MANCHESTER - Gelandang Machester United, Juan Mata meminta timnya untuk terus menjaga konsistensi jika tidak ingin kembali mengalami fase buruk. United saat ini memang tengah berjuang memulihkan kondisi demi mendapatkan kembali tempat di Liga Champions musim depan.

Belakangan, United dinilai kurang mampu menjaga konsistensi. Pasalnya, dari enam laga terakhir yang dilakoni di Liga Primer, tim besutan Louis van Gaal hanya menang dua kali. Hasil tersebut membuat mereka kini berada diperingkat keempat dan hanya terpaut satu poin dengan Arsenal yang menempel ketat diperingkat kelima.

“Sangat penting untuk kembali mendapatkan konsistensi. Seperti yang kami lakukan pada bulan November dan Desember. Kami telah memasuki momen yang penting dalam musim ini,” ujar Mata dilansir Daily, Rabu (28/1/2015).

Selain itu, Mata juga mendesak United untuk terus fokus menjalani sisa pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim ini. Ia pun tak ingin timnya kembali terpeleset seperti musim lalu. “10 atau 15 pertandingan terakhir mungkin yang paling penting. Kami harus melakukannya dengan sangat baik. Kami harus menang dan harus mendapatkan apa yang kami inginkan,” tandasnya.

Manchester United akan kembali melanjutkan kompetisi Liga Primer dengan menantang Leicester City di Old Trafford, Sabtu (31/1) mendatang. Kemenangan jadi harga wajib buat skuat besutan Van Gaal, jika tidak ingin kehilangan posisi empat besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)