Enrique: Atletico Lebih Kuat di Kandang

Rabu, 28 Januari 2015 - 17:28 WIB
Enrique: Atletico Lebih Kuat di Kandang
Enrique: Atletico Lebih Kuat di Kandang
A A A
MADRID - Menyambangi kandang Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam leg kedua perempat final Copa del Rey, pelatih Barcelona, Luis Enrique mewaspadai motivasi tuan rumah. Enrique mengatakan Atletico punya kebiasaan bermain lebih hebat ketika di depan publik sendiri.

"Saya sudah melihat semua pertandingan Barcelona tahun lalu dan menganalisa semuanya. Saya harap Atletico menunjukkan karakter mereka saat bermain di kandang. Saya berharap pertandingan nanti akan berjalan jauh lebih sulit dari biasanya," ucap Enrique dilansir Football-Espana, Rabu (28/1/2015).

Membawa modal positif kemenangan 1-0 di leg pertama, skuat besutan Enrique datang dengan kepercayaan diri tinggi. Bahkan Enrique cukup yakin dapat memberikan masalah buat Atletico, apabila melihat statistik pertemuan terakhir kedua klub di Vicente Calderon.

"Dalam dua pertandingan terakhir saat bermain di kandang mereka, Barca mampu menghadirkan banyak masalah. Kami sangat mengenal situasi ini dan saya harap Atletico bermain seperti kebiasaan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)