Simeone Termotivasi Lebih Hadapi Tim Kuat

Rabu, 28 Januari 2015 - 19:23 WIB
Simeone Termotivasi Lebih Hadapi Tim Kuat
Simeone Termotivasi Lebih Hadapi Tim Kuat
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bakal sangat menikmati melawan Barcelona di leg kedua perempat final Copa del Rey, dini hari nanti WIB. Bermain di depan publik Vicente Calderon, membuat Simeone cukup enjoy menjajal kekuatan skuat besutan Luis Enrique.

"Jujur para fans di Calderon tahu apa yang kami inginkan, saya tidak perlu menjelaskan dan memintanya. Kami harus mencoba menghindari situasi seperti pertandingan terakhir," terang Simeone dilansir Football-Espana, Rabu (28/1/2015).

"Kami bayangkan pertandingan akan berjalan seperti biasa ketika bermain di kandang, saya harap hasilnya sesuai harapan. Dari sana, mari kita lihat apa yang kami dapatkan. Barcelona punya sejarah sepak bola yang belum berubah, mereka akan tampil menyerang," sambungnya.

Pelatih berjuluk El Cholo itu menambahkan tim dan dirinya selalu termotivasi lebih, ketika menghadapi tim kuat seperti Real Madrid dan Barcelona. "Kami selalu bermain lebih baik, ketika menghadapi tim besar. Bermain dengan tim terbaik, membuat Anda jauh lebih baik," tutup pelatih berpaspor Argentina itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)