Lini Serang Juventus Tak Bisa Diandalkan

Kamis, 29 Januari 2015 - 14:12 WIB
Lini Serang Juventus Tak Bisa Diandalkan
Lini Serang Juventus Tak Bisa Diandalkan
A A A
TURIN - Meski harus menunggu hingga akhir laga untuk mencetak satu gol ke gawang Parma, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak bila skuat asuhannya dikatakan tak punya ketajaman. Menurutnya, dalam pertandingan tersebut anak asuhnya tetap banyak menciptakan peluang.

''Kami tidak hilang ketajaman. Hanya saja semalam Parma bermain sangat agresif. Mereka membuat kami kesulitan, tapi saya rasa kami bermain dengan sangat baik,''

''Tidak pernah mudah memenangkan laga seperti ini. Kami berhasil menunjukan kematangan permainan kami dan gol yang diciptakan Morata hanya salah satu dari banyak peluang lainnya,'' sambungnya.

Allegri mungkin bisa tetap memegang pendapatnya. Namun catatan membuktikan kalau lini serang Juventus memang tak bisa diandalkan.

Dalam lima laga terakhir, bila jumlah gol ketiga ujung tombak Juventus (Tevez, Llorente, Alvaro Morata) digabungkan, tetap saja tak bisa mengalahkan jumlah gol yang dikoleksi Pogba. Meski hanya berposisi sebagai gelandang, Pogba malah sudah mengoleksi 4 gol dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan ketiga striker Si Nyonya Tua hanya mampu mengumpulkan total tiga gol dari lima pertandingan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)