Kancil Sodorkan 13 Pemain Lokal ke Manejemen PSS

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:09 WIB
Kancil Sodorkan 13 Pemain Lokal ke Manejemen PSS
Kancil Sodorkan 13 Pemain Lokal ke Manejemen PSS
A A A
SLEMAN - Proses panjang seleksi pemain oleh pelatih PSS Sleman Siswanto "Kancil" mulai mendekati akhir. Dalam seleksi Kamis (29/1) sore, hanya 13 pemain yang disodorkan ke manajemen untuk dinegosiasi. Para pemain tersebut merupakan peserta seleksi terbuka yang diikuti oleh pemain dari luar Sleman.

"Ada sekitar 12-13 pemain seleksi yang kami anggap layak dan segera kami rekomendasikan untuk dinego manajemen,"ujar Siswanto usai melihat calon anak asuhnya bermain di Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS), Kamis (29/1) pagi.

Sayang, Kancil tidak mau membeberkan nama-nama pemain pilihannya. Nama-nama yang akan disodorkan tersebut diklaim hanya dari proses seleksi. Sementara untuk pemain lama seperti Dicky Prayoga, Rasmoyo, Herman Batak, Grateo Hadi, Ade Christian, dan Taji Prasetyo disebut-sebut manajer PSS Haru Setyawan sudah dinego langsung oleh manajemen.
Sementara dari pantauan di lapangan, nama-nama skuad lama yang sudah menampakan diri adalah Taji Prasetyo, Grateo Hadi dan Ade Christian. Sedangkan nama Herman Batak yang diklaim Haru sudah deal, belum juga menampakan batang hidungnya di Sleman.

Manajemen PSS Sleman sendiri menargetkan Sabtu (31/1) mendatang merupakan target bagi manajemen untuk sudah bisa menyelesaikan proses seleksi pemain. "Sabtu (31/1) harus sudah selesai, terlalu lama malah melelahkan," ujar Haru.

Terakhir tercatat, dari komposisi sekira 23 pemain untuk lokal Haru menyebutkan hanya akan menempatkan sekitar lima hingga enam pemain. Saat ini, tercatat untuk pemain lokal yang disodorkan oleh klub di bawah PSS masih tersisa 11 orang.

Para pemain lokal tersebut menurut Haru akan langsung masuk tim inti dan mendapatkan kontrak dari manajemen. Sedangkan untuk pemain magang, nantinya akan diambilkan pemain muda dari pengcab. "Untuk yang magang kita cari yang muda-muda saja,"pungkas Haru
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)