Djanur Balas Sindir Dejan Pelatih Sombong!

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:17 WIB
Djanur Balas Sindir Dejan Pelatih Sombong!
Djanur Balas Sindir Dejan Pelatih Sombong!
A A A
BANDUNG - Sombong! Sindiran itu dilontarkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kepada pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Sindiran Djadjang itu sebagai balasan atas komentar pedas yang dilontarkan Dejan Antonic terhadapnya lantaran Persib terus membajak para pemain muda andalannya.

"Kalau menurut saya, itulah kelebihan pelatih asing, sombongnya saja yang ada. Dan kalau menurut saya, dia (Dejan) sedikit GR (gede rasa). Dia merasa membina pemain muda. Padahal menurut saya dia tidak membina pemain muda,"geram Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (29/1).

Seperti halnya perekrutan Dias Angga Putra, menurut Djadjang keangkuhan Dejan terlalu berlebihan. Sebab Dias bukan merupakan pemain binaannya, melainkan hasil binaan rekan-rekannya yang berada di lingkungan internal Persib Bandung. Bahkan Dias pun menjadi bagian dari Persib U-21.

Tentu saja, kata dia menjadi hal yang wajar, keinginan Persib untuk mendapatkan pemain hasil binaannya sendiri.

"Dias juga bukan hanya di PBR saja, tapi dia (Dias) melanglang buana dulu ke Persisam sebelum akhirnya ke PBR. Jadi wajar dong ketika ditarik kembali. Karena itu adalah bagian pembinaan dari kita. Jadi sama saja dia (Dejan) juga tidak membina," jelasnya.

Begitu juga untuk pemain lainnya, lanjut Djadjang, Dejan hanya mampu memanfaatkan keadaan. "Siapa yang dibina di PBR? David Laly? dia (David Laly) kan pernah di Persipura, kecilnya di Persipura kemudian ke Persidafon. Kemudian ditarik PBR, jadi tarik menarik itu wajar pemain jadi bukan pemain binaan dia (Dejan)," sambungnya.

Dengan begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan jika Dejan jangan terlalu percaya diri telah berhasil menjadikan para pemain muda menjadi berkualitas.

"Jadi jangan GR lah. Memangnya saya tidak berhasil menciptakan pemain muda berkualitas? Nama-nama seperti Dedi (Kusnandar), Ferdinand (Alferd Sinaga) dan masih banyak lagi, itu hasil binaan saya. Jadi jangan seenaknya, cuma sombongnya yang ada. Saya menyesalkan, kenapa Dejan harus ngomong seperti itu," sesalnya.

Terkait mengenai Rahmad Hidayat, Djanur mengaku belum dapat memberikan komentar. Sebab bukan hanya Rahmad yang dibidiknya, melainkan ada sekitar 2 hingga 3 pemain PBR yang dibidiknya.

"Belum tahu, tapi saya akan ambil pemain PBR apakah Rahmad atau yang lain. Gozali bisa jadi, ada tiga opsi kemungkinan saya ambil pemain PBR. Dan saya tegaskan, walaupun saya ambil Rahmad, dia bukan binaan PBR atau Pro Duta. Justru saat dia di Pro Duta, saya sering komunikasi dengan orang Medan,"tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelatih Dejan Antonic mengaku heran dengan tingkah Persib Bandung yang terus mengincar para pemain mudanya. Setelah Dias Angga Putra, kini Persib dikabarkan membidik Rahmad Hidayat. Wajar saja bagi Dejan, sebab Rahmad sendiri menjadi salah satu pemain muda yang dibesarkannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9267 seconds (0.1#10.140)