Mangala Kesulitan Adaptasi di City

Kamis, 29 Januari 2015 - 16:48 WIB
Mangala Kesulitan Adaptasi di City
Mangala Kesulitan Adaptasi di City
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Eliaquim Mangala mengakui bahwa dirinya memang tengah berjuang mendapat tempat di skuat utama besutan Manuel Pellegrini. Sejauh ini, sang pemain menilai kalau dirinya sudah gagal memulai musim pertamanya bersama The Citizens -julukan City-.

Sejak diboyong dari FC Porto musim panas lalu, bek asal Prancis itu digadang-gadang bakal meraih kesuksesan. Namun nyatanya ia malah dibekap cedera pangkal paha yang memaksanya absen di awal musimnya bersama skuat juara bertahan Liga Primer. Kondisi itu seakan melunturkan predikatnya sebagai bek termahal di Liga Inggris.

"Saya menyadari ini musim pertama saya di Liga Primer Inggris dan saya harus beradaptasi dengan gaya bermain tim ini. Saya akui kondisi itu bisa menjadi lebih baik atau malah lebih buruk. Yang pasti saat ini saya masih baik-baik saja dan akan terus berusaha lebih keras,” ujar Mangala dilansir Sportmole, Kamis (29/1/2015).

Sejak bergabung bersama City di musim ini, bek yang diboyong dengan mahar 31,9 juta pounds telah mencatatkan 13 penampilan dari 22 laga yang dilakoni klubnya di Liga Primer. Mangala sejauh ini hanya menjadi pelapis, dalam upaya City mengejar Chelsea dipuncak klasemen sementara Liga Primer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)