Bagikan Momen Kebersamaan dengan sang Istri, Daus Mini Tepis Isu Cerai?

Kamis, 01 Desember 2022 - 21:56 WIB
loading...
Bagikan Momen Kebersamaan dengan sang Istri, Daus Mini Tepis Isu Cerai?
Pemeran sekaligus pelawak Daus Mini sempat dirumorkan berpisah dengan istrinya, Shelvie Hana Wijaya. / Foto: Instagram @firdaushelvie91
A A A
JAKARTA - Pemeran sekaligus pelawak Daus Mini sempat dirumorkan berpisah dengan istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Namun, seolah menepis isu tersebut, keduanya tampak kompak mengunggah foto bersama di akun media sosial mereka.

Terbaru, Daus dan Shelvie membagikan foto saat mereka merawat sang buah hati , Muhammad Fatih Al Firdaus, yang sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam kesempatan ini, Daus berharap putranya lekas pulih, dan segera pulang ke rumah.

Baca juga: Nagita Slavina Tuntut Hal Ini pada Pengasuh Rayyanza, Bukan Perkara Mudah

"Jujur perdana al sampe masuk ruang inap. Setiap sakit al g pernah sampe masuk kamar ruang inap, Al Happy. Semua pada sayang sama al. Makasih semuanya udah doain al semoga al cepet pulang dari RS iya aunty om," tulis Daus Mini dalam keterangan unggahannya, Kamis (1/12/2023).

Dalam unggahan foto tersebut, baik Daus Mini dan Shelvie tampak bersama dengan pose tersenyum.

Untuk diketahui, Daus Mini dan Shelvie resmi menikah pada 9 Desember 2018. Pernikahan itu digelar di Gedung Aisiah Beji, Depok.

Dari pernikahan dengan Shelvie ini, Daus dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Fatih Al Firdaus.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, isu perceraian Daus Mini mencuat setelah Shelvie curhat di akun Instagramnya. Dalam curhatannya, Shelvie menyebutkan tentang keputusannya yang sudah bulat.

Baca juga: 6 Aktris Korea yang Punya Wajah Baby Face, Nomor 4 Usianya Tak Disangka

"Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ini menjadi jalan yang terbaik," tulis Shelvie Hana Wijaya dengan mengunggah foto bersama Fatih dan kedua orang tuanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)