Costa Tidak Boleh Bermain di Tiga Laga Berikutnya

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:12 WIB
Costa Tidak Boleh Bermain di Tiga Laga Berikutnya
Costa Tidak Boleh Bermain di Tiga Laga Berikutnya
A A A
LONDON - Diego Costa akhirnya harus menerima ganjaran usai bermain ugal-ugalan saat menghadapi Liverpool di Capital One Cup. Seperti dilansir BBC Sport, pemain Spanyol kelahiran Brasil tersebut dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak tiga pertandandingan.

Meski demikian, Chelsea masih berpeluang untuk mengurangi sanksi yang diterima Costa. Pasalnya pihak FA memberikan Costa kesempatan mengajukan banding hingga Kamis petang (waktu London).

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (28/1/15) WIB, Costa yang kembali diandalkan sebagai ujung tombak memang berkali-keli tertangkap kamera dengan sengaja melakukan pelanggaran yang dapat membahayakan pemain Liverpool. Bukan hanya menginjak kaki Emre Can dan MArtin Skrtel, Costa juga dengan sengaja menjatuhkan Steven Gerrard yang membuat sang legenda liverpool langsung bereaksi keras.

Beruntung semua pemain langsung melerai keduanya. Namun Costa dianggap terselamatkan karena walaupun banyak melakukan pelanggaran keras, namun hanya satu kartu kuning yang dihadiahkan kepadanya hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)