Chelsea Boyong Cuadrado dari Fiorentina

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:49 WIB
Chelsea Boyong Cuadrado dari Fiorentina
Chelsea Boyong Cuadrado dari Fiorentina
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Fiorentina untuk mendatangkan Juan Cuadrado. Seperti dilansir Football Italia, The Blues setuju untuk menggelontorkan dana sebesar Rp.400 miliar demi memboyong Cuadrado dari Fiorentina.

Masih dari Football Italia, Cuadrado kabarnya akan terbang ke London hari ini untuk melakukan tes kesehatan. Meski demikian baik Chelsea maupun Fiorentina belum memberikan keterangan resmi mengenai hal ini.

Berita soal ketertarikan Chelsea pada winger asal Kolombia ini memang sudah santer beredar sejak beberapa pekan belakangan. Namun pernyataan Mourinho kalau dirinya tidak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer tengah musim ini, membuat rumor kedatangan Cuadrado tak jelas arah juntrungannya.

Namun disisi lain, kebutuhan Chelsea pada pemain yang bisa menempati posisi sayap memang membuat nama Cuadrado selalu di kaitkan dengan klub London Barat ini. Namun belum jelas, dimana nantinya Mourinho akan menempatkannya dalam formasi 4-2-3-1 racikannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)