Bayern Tanpa Ribery Dua Pekan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 08:20 WIB
Bayern Tanpa Ribery Dua Pekan
Bayern Tanpa Ribery Dua Pekan
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen kehilangan winger andalan Franck Ribery dua pekan. Mantan pemain Olympique Marseille itu mengalami cedera pada otot pahanya saat mengikuti sesi latihan, Rabu (28/1/2015).

Bayern kembali menghangatkan kompetisi Bundesliga 2014/2015 setelah jeda musim dingin. FC Hollywood akan menghadapi periingkat 2 klasemen sementara Wolfsburg di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jumat (30/1/2015) atau Sabtu pukul 02.30 WIB. Ribery dipastikan absen pada laga itu

Selain melawan Wolfsburg, Bayern juga tak diperkuat pemain asal Prancis itu pada laga kandang kontra Schalke, Selasa (3/2/2015), dan perjalanan ke Stuttgart empat hari kemudian.

Diharapkan Ribery dapat bergabung kembali ke skuat untuk pelatihan pada awal pekan setelah bentrok dengan Stuttgart.

Selain Ribery, Bayern juga kehilangan full-back Rafinha setidaknya dua pekan. Pemain belakang asal Brasil itu terkilir, dan mengalami masalah pada lateral ligamen kolateral di pergelangan kaki kirinya.

Bayern belum terkalahkan di liga musim ini dan kebobolan hanya empat gol dalam 17 pertandingan. Mereka unggul 11 poin dari Wolfsburg. Pelatih Pep Guardiola sangat ingin timnya memulai fase kedua Bundesliga dengan kemenangan.

"Saya pikir, baik untuk langsung bertemu tim peringkat 2 karena memaksa kami untuk tancap gas," katanya. "Bagi kami Bundesliga adalah target paling penting musim ini. Wolfsburg telah memainkan musim yang luar biasa sejauh ini, laga nanti akan sulit."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)