Riedl Uji Nyali Ponaryo cs di Jawa Timur

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:27 WIB
Riedl Uji Nyali Ponaryo cs di Jawa Timur
Riedl Uji Nyali Ponaryo cs di Jawa Timur
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar mengagendakan uji coba melawan Persepam Madura Utama (MU) dan Persegres Gresik saat tur Jawa Timur pada 4-8 Februari mendatang. Laga persahabatan ini, diagendakan sebagai ajang mengukur kekuatan Juku Eja di bawah asuhan Alfred Riedl.

Pasalnya, saat ini, Riedl masih sementara mencoba seluruh pemainnya sebelum menentukan skuad utama di kompetisi mendatang. Apalagi, saat ini, tim kepelatihan masih menyeleksi pemain asing sebelum disodorkan kontrak baru untuk mengarungi kompetisi.

Riedl mengatakan, memang dirinya masih ingin melakukan laga uji coba untuk Ponaryo Astaman dkk, sebelum kick-off ISL dimulai."Kita memang agendakan di Jawa Timur, kalau ke Sumatera terlalu jauh,''kata dia.

Pelatih berdarah Austria ini menjelaskan, friendly match, yang akan dilakukan sekaligus melihat kualitas timnya sebelum turun di kompetisi sesungguhnya. Apalagi dirinya menyadari jika saat ini tim lainnya sudah memiliki pemain yang mumpuni."Pemain masih harus tampil maksimal lagi,"ujarnya.

Kendati demikian, dirinya membeberkan masih akan mendatangkan pemain yang berkualitas untuk direkrut ke skuad Juku Eja. Hanya saja dirinya enggan membocorkan namanya."Memang kita agak terlambat. Namun akan diusahakan membentuk tim yang bagus,"tukasnya.

Sebelumnya, Alfred Riedl sudah melakoni laga persahabatan perdananya melawan tim lokal yakni PS Bosowa. Pada laga tersebut Riedl menurunkan dua tim. Hasilnya, skuad Juku Eja mampu melibas tim amatir ini dengan skor telak 5-0 yang masing-masing diciptakan oleh Ponaryo Astaman, Johan Yoga Utama, Silvio Escobar, Kurniawan Karman, dan ditutup oleh Muchlis Hadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8651 seconds (0.1#10.140)