3.000 Bobotoh Kawal Persib di Gelora Sriwijaya

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:54 WIB
3.000 Bobotoh Kawal Persib di Gelora Sriwijaya
3.000 Bobotoh Kawal Persib di Gelora Sriwijaya
A A A
BANDUNG - Laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 memancing antusias 3.000 bobotoh untuk menduduki Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (GSJ). Ribuan bobotoh itu hadir untuk mendukung Persib Bandung saat bentrok dengan arema Cronus di final IIC 2014 pada 1 Februari lusa.

Pengurus pusat Bobotoh, Dadan Gareng telah memberikan konfirmasi kedatangan bobotoh kepada panitia dan salah satu perwakilan suporter di Palembang. "Ada 3.000 bobotoh yang didaftarkan kepada kami akan datang ke Palembang. Total keseluruhan itu yang masuk list keberangkatan pengurus pusat bobotoh. Mereka memberikan kabar kepada kami (suporter Sriwijaya FC),"kata Ketua Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail.

Eddy menyatakan, sebagai suporter tuan rumah siap menyambut kedatangan Bobotoh ke Palembang. Kehadiran dua kelompok suporter dari Persib dan Arema Cronus tentunya akan menjadi pembahasan khusus dirinya dengan para anggotanya.

"Kami sempat rapat dan keputusannya tidak akan menggunakan atribut suporter ke GSJ dalam laga final IIC tidak. Karena kita tidak akan mendukung kedua tim, Persib dan Arema di sana. Mereka semua saudara, tidak ada tim mereka yang kami dukung. Kami datang tanpa atribut agar bisa memberikan dukungan kepada keduanya,"paparnya.

Dilanjutkannya, konfirmasi dari suporter Aremania memang juga didapatkannya. Kendati demikian pihak Aremania tidak memberitahukan jumlah berapa suporter yang akan datang. "Aremania juga sudah memberikan kabar tetapi tidak tahu jumlahnya berapa. Kalau Bobotoh ada 20 bus pariwisata masih dalam perjalanan dari Bandung. Mungkin besok pagi mereka akan tiba,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9224 seconds (0.1#10.140)