Djanur Bakal Turunkan Koh Traore di Final IIC 2014

Jum'at, 30 Januari 2015 - 14:24 WIB
Djanur Bakal Turunkan Koh Traore di Final IIC 2014
Djanur Bakal Turunkan Koh Traore di Final IIC 2014
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur menegaskan akan menurunkan penyerang asing anyar meraka, Koh Traore di final Inter Island Cup (IIC) 2014. Tukang gedor asal Burkina Faso itu diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya kala menghadapi Arema Cronus yang akan berlangsung Minggu (1/2/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sampai saat ini pemain yang ditunggu memang belum berkumpul dengan skuat Maung Bandung lainnya. Namun Djanur sudah memastikan kalau Traore sudah berada di Jakarta. Rencananya, pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia itu akan segera terbang ke Palembang.

"Kalau ia siap pasti saya turunkan di Final IIC nanti. Tapi kita tanya dulu nanti siap bermain atau tidaknya," kata Djanur di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (30/1/2015) dilansir situs resmi klub.

Sebenarnya Persib ingin memasukan sejumlah pemain asing asal Afrika. Namun, pemain yang dimaksud belum tiba. Djanur pun akhirnya hanya mendaftarkan Makan Konate, Vladimir Vujovic, Maycon Calijuri dan Koh Traore. "Kalau yang itu belum. Koh Troure saja dulu sementara ini yang sudah datang," ucapnya.

Final IIC 2014 memang sudah dinantikan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah lama terkatung-katung. Pangeran Biru ingin melengkapi gelar tersebut dengan trofi yang sudah diraihnya di turnamen pra-musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)