Diego Costa Siap Perang Lawan FA

Jum'at, 30 Januari 2015 - 14:38 WIB
Diego Costa Siap Perang Lawan FA
Diego Costa Siap Perang Lawan FA
A A A
LONDON - Striker Chelsea, Diego Costa kabarnya siap menabuh genderang perang dan menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan FA kepadanya. Usai laga kontra Liverpool di ajang Capital One, otoritas sepak bola inggris (FA) melayangkan sebuah surat yang isinya menyatakan kalau sang striker asal Spanyol telah menginjak kaki Emre Can dengan Sengaja.

Namun Costa yang dalam laga tersebut terus bersitegang dengan beberapa pemain Liverpool seperti Martin Skrtel dan Steven Gerrard, berencana untuk mengajukan banding atas tuduhan yang dilayangkan FA. Rencananya, atas banding yang dilayangkan Costa, FA akan menyiapkan waktu pada hari Jumat ini (30/1/15) untuk mendengarkan semua sanggahan dari Costa. Namun, bila Costa tidak bisa membuktikan kalau dirinya tidak bersalah, maka bisa dipastikan kalau mantan punggawa Atletico Madrid ini tidak akan bisa memperkuat Chelsea di tiga laga kedepan.

Sebelumnya, FA juga menjatuhi hukuman kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkait statement nya di media yang menyatakan kalau ada sebuah gerakan yang dilakukan banyak pihak untuk mengaburkan keputusan wasit di lapangan yang secara tidak langsung merugikan Chelsea di setiap pertandingan. Menurut Mou, lantaran kampanye tersebut, Chelsea tidak pernah dihadiahi penalti. Atas ucapannya tersebut, Mourinho pun akhirnya didenda sebesar Rp500 miliar.

Yang terbaru, Mourinho dikabarkan menolak untuk melakukan jumpa pers jelang laga kontra Manchester City. Padahal, setiap klub dan pelatih wajib melakukan jumpa pers sehari sebelum pertandingan liga Premier Inggris dimulai.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)