Ke Palembang, Persib Minus M Ridwan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 14:58 WIB
Ke Palembang, Persib Minus M Ridwan
Ke Palembang, Persib Minus M Ridwan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan minus M Ridwan. Winger enerjik Maung Bandung itu tidak dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman saat melakoni partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronus di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).

Sebenarnya bukan hanya M Ridwan yang tidak bawa Djanur, sapaan akrab pelatih Persib itu. Ada tiga pemain lainnya yang tidak disertakan ke ajang bergengsi tersebut, yakni Shahar Ginanjar, Rudiyana dan Sigit Hermawan.

Dari total pemain yang diboyong ke kota pempek itu, Djanur hanya membawa 20 pemain. Mereka yang dibawa itu termasuk pemain seleksi, Maycon Calijuri. Djanur memang tidak membawa banyak stok pemain mengingat hanya melakukan pertandingan sekali.

"Ridwan dan Shahar kelihatannya belum siap, jadi kita bawa yang lebih siap. Termasuk Maycon kita bawa," kata Djanur, Kamis (29/1/2015) kemarin dilansir situs resmi klub.

Saat ini juara Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah berada di Palembang. Hanya satu tekad klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu, yaitu meraih kemenangan dan juara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6661 seconds (0.1#10.140)