Sriwijaya FC Bidik 4 Legiun Asing Pengganti Vaquero

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:07 WIB
Sriwijaya FC Bidik 4 Legiun Asing Pengganti Vaquero
Sriwijaya FC Bidik 4 Legiun Asing Pengganti Vaquero
A A A
PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri membidik 3 hingga 4 pemain asing untuk mengisi kekosongan kuota pemain asing pengganti Christian Vaquero. Robert menyatakan, para pemain itu akan datang ke Palembang untuk mengikuti proses seleksi terlebih dahulu.

"Kami sudah membidik tiga sampai empat pemain asing yang akan mengganti Vaquero (striker asing SFC tidak lulus verifikasi PT.Liga),"ujar Robert.

Namun, untuk kedatangan para pemain asing akan sesuaikan dengan jadwal tim. Ketika disinggung nama dan asal klub kandidat ke empat pemain asing diproyeksikan tersebut manajemen masih merahasiakannya demi menjaga kelancaran perekrutan.

"Bukan sekarang tidak ada yang datang. Karena tim masih libur siapa mau seleksi mereka. Mungkin setelah tim dua atau tiga hari sudah selesai proses pemulihan dan latihan seperti biasa. Baru para pemain itu, kami datangkan ke Palembang,"ucapnya.

Menurutnya, batas waktu libur diberikan PT. Liga Indonesia satu minggu setelah pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015 bergulir. Sedangkan kompetisi dimulai pada 23 Februari 2015. Sriwijaya FC akan bertemu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, laga home.

"Artinya kita masih memiliki waktu yang cukup lama. Tidak ada alasan untuk terburu-buru dan salah menemukan yang cocok. Setelah satu minggu baru bursa transfer ditutup dan dibuka lagi di putaran kedua,"ungkapnya.

Terpisah Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan juga mengatakan hal serupa. Pihaknya akan melihat-lihat pemain dengan menggunakan proses seleksi. Para pemain asing yang di bidik manajemen tentunya memiliki kualitas yang terbaik.

"Belum ada mas, pemain asing datang ke mes malam minggu nanti. Karena kita juga masih dalam masa libur. Kalau mereka sudah datang tentunya pemain asing itu harus kita seleksi,"ujar Harton
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)