MU Buka Peluang Kembali Sambangi Indonesia

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:10 WIB
MU Buka Peluang Kembali Sambangi Indonesia
MU Buka Peluang Kembali Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah gagal menyambangi penggemarnya di Indonesia, Manchester United membuka peluang akan menyapa pendukung setia Setan Merah di tanah air. Ini merupakan sinyal positif mengingat penggila United di nusantara ini begitu banyak dan menjadi pasar potensial.

Soal peluang United menyapa Indonesia tersebut disampaikan Direktur Komersil Manchester United Jamie Ragie. "Indonesia merupakan salah satu basis fans terbesar Manchester United. Para pemain tentu akan sangat senang jika bisa berkunjung ke sini," ujar Ragie saat ditemui di sela-sela jumpa pers Clear Ayo Indonesia Bisa Academy 2015 di Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Pada 2009, United seperti diketahui sudah meniatkan diri berkunjung ke Jakarta. Sayang, juara 20 kali Liga Primer Inggris itu batal menginjakkan kaki di Jakarta usai aksi pemboman di Hotel JW Marriot Jakarta. Hotel tersebut sedianya akan menjadi lokasi menginap Wayne Rooney Cs.

Hingga kini pun, para pendukung United di Indonesia masih berhasrat melihat langsung para pemain idola mereka berlaga di Indonesia. Namun demikian, Ragie enggan menjanjikan kapan pastinya United bakal datang. Ia hanya mengungkapkan kemungkinan itu tetap ada.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9164 seconds (0.1#10.140)