Fernando Berharap Bisa Belajar dari Matic

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:16 WIB
Fernando Berharap Bisa Belajar dari Matic
Fernando Berharap Bisa Belajar dari Matic
A A A
LONDON - Gelandang Manchester City, Fernando mengaku kalau Nemanja Matic yang akan dihadapinya dalam laga kontra Chelsea, adalah salah satu gelandang yang paling menginspirasinya. Fernando pun tak malu untuk mengakui kalau hingga kini dirinya masih sering memperhatikan gaya permainan Matic demi mengembangkan permainannya sebagai seorang gelandang.

Menurut Fernando, posisi gelandang bertahan adalah posisi yang paling penting dalam sebuah tim. Dan menurutnya saat ini tidak banyak gelandang berkualitas tersisa dan Matic adalah salah satu yang terbaik di dunia.

''Ini (gelandang bertahan) adalah posisi inti dan dianggap paling penting bagi semua klub di seluruh dunia. Saya menghadapi Matic di Portugal beberapa kali dan dia adalah pemain yang luar biasa. Kualitas permainannya sungguh mengagumkan,'' ungkap Fernando.

''Tidak banyak pemain yang memiliki kualitas seperti Matic sekarang ini. Dia adalah salah satu pemain yang sering saya perhatikan dan berharap saya bisa belajar banyak darinya untuk menempati posisi yang sekarang saya tempati,'' sambungnya.

Dalam lawatan ke kandang Chelsea, Sabtu (31/1/15) Fernando hampir dipastikan akan kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi skuat utama. Tidak bisa dimainkannya Yaya Toure usai membela negaranya di Piala Afrika, membuat gelandang asal Brasil ini menjadi satu-satunya pemain yang diharapkan bisa mengatur tempo permainan skuat asuhan Manuel Pellegrini.

''Dia menjadi pemain yang sangat penting bagi chelsea. Saya selalu berusaha untuk memperhatikan pergerakannya,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)