Rojo, Aset Terbaik Setan Merah

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:37 WIB
Rojo, Aset Terbaik Setan Merah
Rojo, Aset Terbaik Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria tampaknya merasa sangat bangga dengan rekan senegaranya yang kini juga bermain bersama di Manchester United, Marcos Rojo. Buktinya, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan salah satu media Inggris, Di Maria memuji habis-habisan rekan senegaranya tersebut.

Menurut Di Maria, Rojo memiliki karakter yang sama sekali berbeda saat ada di dalam dan di luar lapangan. Di balik karakternya yang keras di lapangan, Di Maria justru menganggap kalau Rojo adalah sosok yang selalu mendahulukan kepentingan keluarga.

''Di luar lapangan dia adalah orang yang sangat santai, orang yang mementingkan keluarga dan kepribadiannya sangat baik. Tapi di lapangan dia adalah seorang pemain yang sangat agresif dan sangat kuat,'' ungkap Di Maria seperti dilansir sportmole, Jumat (30/1/15).

Meski berposisi sebagai pemain bertahan, namun Di Maria menganggap kalau Rojo memiliki banyak kemampuan luar biasa. Meski tidak memiliki tubuh yang terbilang jangkung bagi seorang pesepak bola, namun Rojo dianggap sangat luar biasa dalam mengatasi bola-bola udara.

''Dia adalah tipikal pemain yang siap bermain sampai mati dilapangan guna membela timnya. Dia sangat total saat berada di lapangan dan saya tahu dia adalah aset berharga bagi Manchester United,'' jelasnya.

''Dia bisa mengambil tendangan bebas dengan baik di daerah berbahaya. Dia juga memiliki tandukan yang bagus. Saya rasa ia salah satu yang terbaik dalam menuntaskan bola-bola udara,'' tambah Di Maria.

''Pertama kali saya berjumpa dengannya di Timnas Argentina. Dia adalah personal yang luar biasa. Dan setelah penampilan luar biasa di Piala dunia, saya rasa dia pantas untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia seperti United,'' tambahnya lagi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)