Mantan Gelandang PBR Adu Peruntungan di Juku Eja

Jum'at, 30 Januari 2015 - 17:12 WIB
Mantan Gelandang PBR Adu Peruntungan di Juku Eja
Mantan Gelandang PBR Adu Peruntungan di Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Mantan legiun asing Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar, Nemanja Obric, mengadu peruntungan di PSM Makassar. Gelandang asal Serbia ini ikut latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Alfred Riedl.

Pada sesi latihan, pemain berpostur 187 tersebut langsung dipasang sebagai gelandang berduet dengan Ponaryo Astaman di lini tengah. Obric memang sudah akrab dengan sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain ini sudah memperkuat dua tim yakni Mitra Kukar dan PBR.

Pelatih kepala PSM Alfred Riedl mengungkapkan, memang pemain asal Serbia tersebut berniat ikut seleksi di PSM. Hanya saja, dirinya masih ingin melihat kemampuannya selama berada di Makassar. "Kita suka kalau banyak pemain yang diseleksi, namun kami belum putuskan apa-apa,"kata dia usai memimpin latihan di lapangan Kodam VII Wirabuana.

Memang untuk saat ini, tim kepelatihan PSM masih menyeleksi pemain asing yang akan melengkapi skuadnya musim depan. Bahkan, untuk saat ini, sudah ada dua pemain impor yakni Boman Irie Aime berposisi sebagai stopper dan Silvio Escobar yang berposisi sebagai striker. Hanya saja, kedua pemain ini juga masih bisa terdepak dari tim.

Riedl mengungkapkan, untuk pemain asing, dirinya masih harus melihat penampilannya bersama skuad Juku Eja. Apalagi, dirinya sudah mengagendakan sejumlah laga persahabatan sebelum mengikuti kompetisi sesungguhnya. "Masih ada pemain yang akan didatangkan," ujar dia.

Obric yang dikonfirmasi usai latihan, enggan berbicara banyak. Menurutnya dirinya belum bisa berbicara di media. "Saya belum bisa berbicara banyak,"kata dia saat ditanya soal alasannya ikut seleksi di PSM.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)