Steven Gerrard Akan Duduk di Bangku Kepelatihan Liverpool

Jum'at, 30 Januari 2015 - 17:22 WIB
Steven Gerrard Akan Duduk di Bangku Kepelatihan Liverpool
Steven Gerrard Akan Duduk di Bangku Kepelatihan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Daniel Sturridge merasa yakin kalau suatu saat nanti Steven Gerrard akan duduk di bangku kepelatihan liverpool. Meski memutuskan untuk pergi di akhir musim nanti, namun sturridge percaya kalau sang kapten pasti akan segera kembali.

''Saya merasa sangat sedih saat tahu dia (Gerrard) akan pergi. Tapi saya rasa ia akan kembali ke Liverpool dalam waktu dekat dan menduduki sebuah posisi di klub ini. Saya yakin dia akan menjadi pelatih di klub ini suatu hari nanti,'' ungkapnya.

Menurut Sturridge, Gerrard adalah sosok pemain luar biasa yang telah memberikan banyak hal bagi Liverpool. Selain itu, Strurridge juga mengakui kalau Gerrard telah banyak memberikannya masukan dan membuatnya jeuh lebih berkembang sebagai pesepak bola profesional.

''Yang dilakukannya kepada Liverpool tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bagitu juga dengan yang diberikannya pada negaranya (Inggris). Dia tetap menjadi panutan saya, saya sangat menghormatinya. Saya rasa semua pemain di tim ini melakukan hal yang sama,'' jelas Sturridge seperti dilansir sportmole.

''Dia akan sangat dirindukan. Dia adalah sosok yang telah memberikan saya banyak pengalaman berharga dan membantu saya berkembang baik sebagai individu maupun sebagai pesepak bola,'' tambahnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)