City Sesumbar Bungkam Chelsea Tanpa Toure

Jum'at, 30 Januari 2015 - 22:47 WIB
City Sesumbar Bungkam Chelsea Tanpa Toure
City Sesumbar Bungkam Chelsea Tanpa Toure
A A A
MANCHESTER - Manchester City dipastikan tidak dapat diperkuat gelandang andalan mereka, Yaya Toure dalam lawatannya ke markas Chelsea, lantaran sang pemain masih membela negaranya Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2015. Meski begitu pelatih City, Manuel Pellegrini sesumbar timnya mampu membungkam Chelsea tanpa Toure di Stamford Bridge, Minggu (1/2) dini hari mendatang WIB.

"Ia (Toure) adalah pemain penting, tapi kami berhasil meraih kemenangan melawan AS Roma dan mengalahkan Bayern Muenchen tanpa dirinya. Jadi saya rasa tidak ada masalah, City akan tetap bermain seperti biasa karena tim ini tidak bergantung hanya pada satu pemain," jelas pelatih asal Chile itu dilansir Sportsmole, Jumat (30/1/2015).

Tidak bisa dipungkiri kehadiran Toure musim ini sangat vital dalam skuat besutan Pellegrini, dengan mencetak sembilan gol dari 26 kali tampil bersama skuat The Citizens -julukan City- di semua kompetisi. Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge diharapkan bakal menjadi momentum City untuk memangkas selisih poin.

Toure sendiri sebelumnya tidak tampil bersama timnya saat City menjamu Arsenal di Stadion Etihad pada 18 Januari lalu. Saat itu City dihantam dua gol tanpa balas oleh pasukan Meriam London -julukan City-. Toure masih memiliki tugas bersama skuat Pantai Gading ketika bentrok dengan Aljazair di perempat final Piala Afrika, Minggu (1/2). Namun Pellegrini bisa saja memanggil Toure yang terikat kontrak profesional bersama City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4308 seconds (0.1#10.140)