Mathieu Bocorkan Messi-Enrique Pernah Ribut

Jum'at, 30 Januari 2015 - 23:28 WIB
Mathieu Bocorkan Messi-Enrique Pernah Ribut
Mathieu Bocorkan Messi-Enrique Pernah Ribut
A A A
BARCELONA - Keributan yang terjadi antara mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Enrique beberapa waktu lalu ternyata bukan isapan jempol semata. Duo Catalan tersebut sempat dikatakan terlibat keributan tak lama setelah libur Natal, dan hal ini dibenarkan oleh bek anyar Barcelona, Jeremy Mathieu.

Meski begitu pemain yang diboyong dari Valencia itu menyebutkan, kondisi dalam kubu Catalan kini sudah membaik. "Saya akan coba katakan kebenarannya untuk memperbaiki situasi. Memang benar ada sedikit gesekan antara Lionel (Messi) dan pelatih. Momen itu akan dijadikan pengalaman sepanjang musim ini," ucap Mathieu dilansir Football-Espana, Jumat (30/1/2015).

Keributan yang terjadi berawal dari absennya Messi pada sesi latihan skuat La Blaugrana -julukan Barca-, setelah liburan Natal. Hal tadi membuat Enrique berang dan memilih membangku cadangkan sang bintang. Meski tidak berbuntut panjang akhirnya Barca mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Mathieu sendiri menegaskan seluruh penggawa Barca berada di belakang Enrique dan selalu mendukung keputusannya. "Memang benar kami sempat mengalami krisis kecil yang jadi pukulan telak buat tim. Klub masih punya mesin cadangan dan saya harap semuanya berjalan baik," sambungnya.

"Pelatih banyak melakukan kebijakan rotasi dan ingin memastikan semua pemain berperan dan terlibat dalam proyek besar klub. Tidak ada yang meninggalkan Luis Enrique, karena kami selalu mendukungnya. Tim ini merasa nyaman dengannya," tutup Mathieu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)