United Kehilangan Carrick Empat Pekan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 23:44 WIB
United Kehilangan Carrick Empat Pekan
United Kehilangan Carrick Empat Pekan
A A A
MANCHESTER - Manchester United dipastikan bakal kehilangan gelandang andalan mereka, Michael Carrick selama empat pekan kedepan, lantaran mengalami cedera otot. Kebar ini tentu jadi pukulan telak buat skuat besutan Louis van Gaal jelang kontra Leicester City dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (31/1) malam WIB.

Cedera ini bukan yang pertama dialami oleh pemain 33 tahun itu, sebelumnya di awal musim Carrick pernah mengalami cedera pergelangan kaki. Namun setelah kembali pulih, ia langsung bermain reguler dalam skuat besutan Van Gaal dan jadi motor kebangkitan United dalam beberapa pekan terakhir.

Meski kehilangan Carrick, tapi United juga mendapatkan kabar baik setelah kondisi Ashley Young mulai membaik setelah cedera hamstring. "Ashley Young segera kembali, tapi Carrick mengalami cedera dan akan absen akhir pekan ini," jelas Van Gaal dilansir Soccerway, Jumat (30/1/2015).

"Dia (Carrick) adalah bagian penting di dalam tim, tapi sekarang ia mengalami masalah. Saya rasa ia membutuhkan pemulihan selama empat pekan, untuk cedera otot yang dialaminnya. Cedera sering menimpa United musim ini, tapi ini bagian dari pekerjaan pelatih buat memikirkannya," tutup pelatih asal Belanda itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0954 seconds (0.1#10.140)