Illarra Tolak Pinangan Bilbao

Sabtu, 31 Januari 2015 - 02:47 WIB
Illarra Tolak Pinangan Bilbao
Illarra Tolak Pinangan Bilbao
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi menolak kesempatan untuk bergabung dengan Athletic Bilbao pada jendela transfer musim dingin ini. Kepastian ini dikatakan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti jelang laga kontra Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, malam nanti WIB.

Sebelumnya Bilbao sempat dikaitkan sangat tertarik mengamankan jasa Illarra dengan menyiapkan dana sebesar 32,2 juta euro. Tapi Ancelotti memastikan anak asuhnya tidak akan pergi kemanapun pada jendela transfer Januari ini dan ia menegaskan Illarra akan bermain kontra Sociedad.

"Asier Illarramendi akan bermain besok. Ia mendapatkan tawaran dari Athletic, tapi pemain kami nyaman dan bahagia berada di sini (Madrid). Kami senang dengan apa yang dia lakukan selama ini, karena setiap mendapatkan kesempatan bermain, Illarra menunjukkan yang terbaik," terang pelatih berpaspor Italia itu dilansir Football-Espana, Sabtu (31/1/2015).

Ancelotti juga bersikeras masih percaya kepada gelandang asal Spanyol itu penting buat skuat El Real -julukan Madrid- musim ini. "Pada saat ini, kami tidak punya niat menjual Illarra. Dia masih pemain utama dalam tim dan kami membutuhkan semua pemain yang tidak hanya punya motivasi, tetap selalu siap kapanpun diturunkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4220 seconds (0.1#10.140)