Simeone Bakal Kembali ke Inter

Sabtu, 31 Januari 2015 - 05:48 WIB
Simeone Bakal Kembali ke Inter
Simeone Bakal Kembali ke Inter
A A A
MADRID - Anak dari Diego Simeone yakni Giovanni mengungkapkan apabila ayahnya yang kini membesut Atletico Madrid, bakal kembali ke Inter Milan suatu hari nanti. El Cholo sendiri -julukan Simeone- pernah berseragam Inter sebagai pemain pada periode 1997 hingga 1999 di mana ia menyabet piala UEFA di musim perdananya.

"Ayah saya mungkin akan kembali ke Italia, Inter berada di hatinya dan ia mencintainya. Ketika ia sudah tak melatih Atletico, ia bisa saja kembali ke Inter. Ayah memang merasa nyaman di Madrid tapi ia menyimpan semua mantan klub di dalam hatinya," ucap Giovanni yang kini bermain untuk River Plate dilansir Football-Espana, Sabtu (31/1/2015).

Giovanni yang juga membela timnas Argentina menyatakan kalau ia sering berkonsultasi dengan ayahnya soal perkembangan permainannya. Pria yang sempat dicerca di media sosial karena gaya rambutnya itu mengklaim kalau Diego menginginkannya untuk menjadi pemain seperti Batistuta.

"Kami berbicara sekitar 20 menit setelah setiap laga. Tergantung aksi saya di lapangan, ia akan menceramahi dan kami selalu berbincang soal perilaku di lapangan. Ia meminta saya untuk melakukan yang terbaik untuk tim dan mengamati pemain seperti Batistuta dan Falcao," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)