Pellegrini Optimistis Pertahankan Gelar

Sabtu, 31 Januari 2015 - 11:50 WIB
Pellegrini Optimistis Pertahankan Gelar
Pellegrini Optimistis Pertahankan Gelar
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini optimistis timnya masih mampu mempertahankan gelar juara Liga Primer di musim ini. Pernyataan itu dilontarkan Pellegrini jelang partai melawan pemimpin klasemen sementara, Chelsea, Minggu (31/1) dini hari nanti WIB.

Menurut Pellegrini, keyakinannya itu berkaca pada raihan di musim 2012 ketika City tertinggal delapan poin dari Manchester United dan musim saat itu hanya menyisakan enam laga.

"Anda ingat ketika klub ini memenangkan liga setelah tertinggal di belakang United dengan sisa enam pertandingan di 2012. Jadi di sepak bola, Anda tidak pernah tahu," pungkas mantan pelatih Real Madrid ini di BBC.

Chelsea dan Man. City merupakan kandidat kuat juara liga musim ini. The Blues sementara memimpin klasemen sementara dengan poin 52 sementara City tertinggal lima poin di posisi kedua.

Kuatnya kedua tim dibanding para pesaing lainnya membuat publik melabeli laga ini sebagai laga penentu juara. Tetapi Pellegrini tak sependapat dengan hal tersebut.

Lebih lanjut, Pellegrini menolak jika partai Chelsea vs Man. City nanti malam sebagai partai penentu juara Liga Primer musim ini. Menurutnya, masih banyak partai yang harus dilakoni kedua tim.

"Ini bukan pertandingan final. Sebab setelah ini, kami punya lebih dari 45 poin untuk diperebutkan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)