Leicerter City Terlalu Mudah Bagi United

Sabtu, 31 Januari 2015 - 22:56 WIB
Leicerter City Terlalu Mudah Bagi United
Leicerter City Terlalu Mudah Bagi United
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil unggul dengan skor telak 3-0 di babak pertama saat menjamu Leicester City. Ketiga gol United dicetak oleh Robin van Persie (27), Radamel Falcao (32) dan gol bunuh diri Wes Morgan (44).

Dalam laga yang berlangsung di stadion old Traffor, Sabtu (31/1/15) United yang menjadi tuan rumah terlihat memang telah mengatur rencana untuk bisa menang besar. Buktinya, Luis van Gaal terlihat langsung menurunkan pemain bintang andalannya seperti Radamel Falcao, Robin van Persie, Angel Di Maria dan Wayne Rooney sejak menit pertama.

Meski langsung menekan sejak awal pertandingan, namun tuan rumah baru bisa membuka keran gol mereka di menit 27. Lewat tendangan volinya, van Pesie membuat penjaga gawang Leicester City tak mampu berbuat apa-apa.

Lima menit berselang, giliran Falcao yang menambah keunggulan. Memanfaatkan bola muntah dari sepakan Di Maria, striker Kolombia ini berhasil membuat pendukung tuan rumah kembali bersorak.

Jelang akhir babak pertama, Leicesetr kembali harus rela gawangnya kemasukan bola. Namun kali ini pelakunya adalah salah satu dari pemain belakang mereka, Wes Morgan. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan bagi United 3-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8050 seconds (0.1#10.140)