Cambiaso Matikan Permainan Setan Merah

Minggu, 01 Februari 2015 - 00:07 WIB
Cambiaso Matikan Permainan Setan Merah
Cambiaso Matikan Permainan Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Esteban Cambiaso sukses mematikan permainan Manchester United saat diturunkan di babak kedua. Meski demikian Cambiaso tak bisa membuat Leicester menghindar dari kekalahan telak 3-1.

Setelah tertinggal dengan skor telak 3-0 di babak pertama, Leicster City tampak berusaha menguatkan lini tengah dengan memasukan Esteban Cambiaso di menit 46. Mantan punggawa Inter Milan inipun sukses meredam serangan United yang dibabak pertama bisa dengan menembus jantung pertahanan Leicester.

Meski demikian, ancaman tetap saja datang dari Van Persie, Di Maria dan Falcao. Namun sayang, semua peluang yang mereka dapatkan tidak ada yang mampu diselesaikan dengan sempurna.

Rooney yang di babak pertama terlihat bisa mengatur alur serangan dengan mudah, di babak kedua terlihat sulit untuk mengembangkan permainan. Maklum saja, kapten Setan Merah ini dijaga ketat oleh Cambiaso yang diplot sebagai gelandang bertahan.

Leicester justru berhasil mencetak gol balasan di menit 80 lewat tandukan Marcin Wasilewski. Namun sayang, gol tersebut tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan, laga pun berakhir dengan keunggulan 3-1 bagi Manchster United.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)