Real Madrid Permalukan David Moyes

Minggu, 01 Februari 2015 - 00:19 WIB
Real Madrid Permalukan David Moyes
Real Madrid Permalukan David Moyes
A A A
MADRID - Walau sempat membuat kejutan dengan gol cepat di menit pertama, Real Sociedad nyatanya harus mengakhiri laga dengan hasil memalukan. Skuat Asuhan David Moyes ini harus rela takluk di tangan Real Madrid dengan skor 4-1.

Dalam laga tersebut, Sociedad yang berhasil mencetak gol di menit pertama, awalnya hanya tertinggal 2-1 di babak pertama. Namun, di babak kedua tampaknya mereka tak bisa membendung ketajaman para pemain bintang tuan rumah.

Kareem Benzema, Gareth Bale dan Jamez Rodriguez berkali-kali mempu melepaskan tembakan keras tepat ke arah mulut gawang. Namun gol tambahan baru bisa tercipta di menit 52.

Manfaatkan umpan Gareth Bale, Benzema berhasil mencetak gol pertamanya pada laga malam ini. Real Madrid unggul sementara 3-1.

Namun gol penutup bagi tuan rumah tidak bisa langsung tercipta. Mereka harus menunggu hingga menit 76 untuk akhirnya memastikan kemenangan telak mereka.

Memanfaatkan umpan dari Isco, Benzema melepas sepakan keras yang tak mampu dibendung Geronimo Rulli. Madird pun berhasil memastikan kemenangan telah 4-1.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)