Chelsea-City Sama Kuat di Babak Pertama

Minggu, 01 Februari 2015 - 01:27 WIB
Chelsea-City Sama Kuat di Babak Pertama
Chelsea-City Sama Kuat di Babak Pertama
A A A
LONDON - Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Manchester City berhasil membuat Chelsea kesulitan untuk mengembangkan permainan. Kedua tim pun harus mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Sejak babak pertama dimulai, City langsung melakukan gebrakan. Dengan mengandalkan kecepatan Jesus Navas, tim tamu langsung bisa memberi ancaman ke jantung pertahanan Chelsea.

Laga yang mempertemukan dua tim dengan obsesi keluar sebagai juara liga ini memang berlangsung sangat menegangkan. Saling jual beri serangan terus terjadi sepanjang pertandingan. Namun sayang, tidak banyak peluang berbahaya yang datang langsung ke arah gawang.

Jelang berakhirnya babak pertama, papan skor pun akhirnya berubah, Chelsea yang bermain dibawah telanan justru berhasil membuka keunggulang lewat gol yang dicetak Loic Remy. Memanfaatkan umpan silang Hazard, striker asal Perancis ini sukses menuntaskannya dengan sempurna.

Namun keunggulan tidak bertahan lama. Hanya dua menit berselang, Silva berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Daftar Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Remy.
Subs: Cech, Ake, Drogba, Cahill, Christensen, Loftus-Cheek, Brown.

Man City: Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Fernandinho, Fernando, Jesus Navas, Silva, Milner, Aguero.
Subs: Zabaleta, Dzeko, Kolarov, Caballero, Lampard, Jovetic, Boyata.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6988 seconds (0.1#10.140)