Atletico Hanya Beringas di Babak Pertama

Minggu, 01 Februari 2015 - 01:56 WIB
Atletico Hanya Beringas di Babak Pertama
Atletico Hanya Beringas di Babak Pertama
A A A
EIBAR - Atletico Madrid tampaknya hanya mampu bermain beringas di babak pertama saat bertandang ke markas Eibar. Buktinya, di babak kedua skuat asuhan Diego Simeone terlihat bermain melempem dan tak mampu berbuat banyak.

Di babak pertama, Atletico tampak tak segan untuk langsung mengendalikan permainan. Mereka bahkan hanya butuh waktu tiga menit untuk membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Antoine Griezmann.

Setelah terciptanya gol pertama, laga mulai terlihat panas. Beberapa kali pemain Atletico dan Eibar terlibat bernturan keras di lapangan.

Namun tuan rumah yang terlihat berusaha menghadang derasnya serangan Atletico, justru harus kembali kecolongan setelah Mario Mandzukic menambah keunggulan di menit 23. Mantan penyerang Bayern Muenchen ini bahkan berhasil mencetak gol keduanya hanya dua menit berselang dan memastikan Atletico unggul dengan skor telah 0-3 di babak pertama.

Di babak kedua, Eibar yang bertindak sebagai tuan rumah mulai terlihat bermain lebih meyakinkan. Mereka berhasil membuat Atletico kesulitan mengembangkan permainan.

Mendekati akhir laga, Federico Piovaccari justru berhasil mencetak gol balasan. Namun sayang gol semata wayangnya tak mampu menghindarkan Eibar dari kekalahan. Laga pun berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)