Rodgers Sudah Tahu Pola yang akan Diterapkan West Ham

Minggu, 01 Februari 2015 - 04:00 WIB
Rodgers Sudah Tahu Pola yang akan Diterapkan West Ham
Rodgers Sudah Tahu Pola yang akan Diterapkan West Ham
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sudah mengetahui pola yang akan diterapkan West Ham United saat bertandang ke Anfield. Meski demikian rodgers mengakui kalau anak asuhnya tidak begitu saja bisa menang dengan mudah.

Rodgers pun merasa kalau kemenangan yang berhasil mereka dapatkan, lebih karena permainan brilian anak asuhnya. Dalam laga kontra West Ham, Liverpool berhasil meraih kemenangan sempurna 2-0.

''Itu adalah performa yang luar biasa saat menghadapi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. West Ham sangat bagus musim ini, bahkan sampai sekarang. Saya rasa para pemain lah yang brilian hari ini,'' jelas Rodgers seperti dilansir skysports.

''West Ham yang datang dalam kondisi fresh. Kami tahu mereka akan memainkan tempo cepat di menit awal dan saya rasa mereka memulainya dengan baik. Untuk itu kami harus memastikan kalau kami bisa menghdapinya,'' sambungnya.

Rodger juga mengakui, kalau di babak pertama skuat besutannya masih kesulitan menerapkan pola permainan. Namun di babak kedua ia puas karena akhirnya mereka berhasil mengendalikan permainan dengan sempurna.

''Di babak pertama kami mencoba membaca permainan dan di babak kedua saya rasa kami berhasil mengendalikannya dengan baik. Menghadapi tim yang menerapkan organisasi permainan dengan baik anda harus memiliki kesebaran. Tapi menghadapi West Ham anda juga harus bisa menyaingi permainan mereka,'' tukas Rodgers.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3738 seconds (0.1#10.140)