Van Gaal Senang Falcao Bisa Cetak Gol

Minggu, 01 Februari 2015 - 04:32 WIB
Van Gaal Senang Falcao Bisa Cetak Gol
Van Gaal Senang Falcao Bisa Cetak Gol
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku sangat senang karena Radamel Falcao bisa kembali mencetak angka. Dalam laga kontra Leicester City, Falcao berhasil mennyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United.

''Saya sangat senang karena Falcao bisa mencetak gol. Karena Robin (Van Persie) sudah mencetak cukup banyak gol,'' ungkap Van Gaal usai pertandingan.

''Falcao lebih membutuhkan gol itu dibanding Robin. Ini sangat luar biasa karena mereka bisa menciptakan gol indah,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di stadion old Trafford, Sabtu (31/1/15) Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengendalikan permainan sejak menit awal. Namun Setan Merah baru bisa membuka keran gol mereka di menit 27 lewat gol Robin van Persie.

Lima menit berselang, barulah Falcao berhasil menambah keunggulan United. Meski mendapat keuntungan dengan gol bunuh diri Wes Morgan, namun United tidak mampu menambah keunggulan di sisa laga. leicester City malahan berhasil memperkecil keadaan lewat tandukan Marcin Wasilewski.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)