Meski Menang Besar, Van Gaal Tetap Kecewa

Minggu, 01 Februari 2015 - 05:05 WIB
Meski Menang Besar, Van Gaal Tetap Kecewa
Meski Menang Besar, Van Gaal Tetap Kecewa
A A A
MANCHESTER - Meski Manchester United berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 saat menjamu Leicester City, namun Louis van Gaal tetap saja merasa kecewa. Hal tersebut menurutnya lantaran satu gol yang berhasil masuk kedalam gawang tim besutannya.

Meski demikian, Van Gaal mengakui kalau setelah keunggulan 3-0 di babak pertama, dirinya meminta anak asuhnya untuk bermain lebih santai dan tidak lagi ngotot membangun serangan. Namun hal tersebut ternyata malah membuat Setan Merah akhirnya harus kebobolan satu gol di akhir laga.

''Di babak kedua saya mengatakan kalau kami bisa untuk hanya mengulur waktu. Tapi kami juga tetap harus siap bila ada peluang untuk melepas umpan kepada lini serang,'' jelas Van Gaal.

''Tapi saya rasa di babak kedua tadi kami terlalu bermain ke belakang. Seharusnya kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi. Tapi bukannya mencetak gol, kami justru harus kebobolan,'' tambahnya.

''Itu sedikit mengecewakan. Karena menurut saya kami berhasil mengendalikan pemainan,'' tambahnya lagi.

Dengan kemenangan tersebut Manchester United secara otomatis mendapat tambahan tiga poin dan membawa mereka naik ke posisi tiga kelasemen sementara. Namun posisi mereka bisa saja tergeser bila dalam laga malam nanti Southampton berhasil memenagkan laga kontra Swansea City.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)