Chelsea Bermain dengan 9 Pemain Bertahan

Minggu, 01 Februari 2015 - 05:25 WIB
Chelsea Bermain dengan 9 Pemain Bertahan
Chelsea Bermain dengan 9 Pemain Bertahan
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester city, Manuel Pellegrini mengaku kesulitan mencetak gol kedua lantaran Chelsea menempatkan sembilan pemain di lini pertahanan. Dalam laga ytersebut, Chelsea dan Manchester City harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Manchester City yang berniat memangkas jarak mereka dengan Chelsea di tangga kelasemen sementara, memang tampil menekan sejak menit awal. Namun mereka justru harus lebih dulu kebobolan di akhir babak pertama. Namun beruntung bagi City karena Silva berhasil kembali membuat kedudukan imbang sebelum babak pertama usai.

''Saya rasa kami berani mengambil resiko untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak mau membicarakan soal gaya permainan Chelsea, anda harus menganalisanya terlebih dahulu,'' jelas Pellegrini seperti dilansir skysport.

''Dengan sembilan pemain di lini pertahanan mereka sangat sulit untuk menciptakan peluang. Kami telah berusaha, tapi akhirnya tak mampu mencetak gol kedua,'' tambahnya.

Manchester City sebenarnya bermain sangat gemilang. Mereka bahkan berhasil sepenuhnya mengendalikan permainan di babak kedua. lini belakang mereka juga terlihat cukup sigap untuk memotong semua ancaman yang datang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)