Mourinho Kembali Boikot Konferensi Pers

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:04 WIB
Mourinho Kembali Boikot Konferensi Pers
Mourinho Kembali Boikot Konferensi Pers
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali memboikot konferensi pers setelah timnya ditahan imbang 1-1 Manchester City, Minggu (1/2/2015). Aksinya itu adalah yang kedua dilakukan pria asal Portugal.

Manajer berusia 51 tahun itu sebelumnya juga enggan menemui jumpa media sebelum pertandingan, Jumat (30/1/2015). Hal tersebut dilakukan Mou setelah Diego Costa dihukum larangan tiga pertandingan terkait aksi pemain Spanyol tersebut saat bertanding kontra Liverpool, Kamis (29/1/2015).

Boikot kedua Mourinho berpotensi mendapat kecaman dari FA. Sebab tidak ada alasan yang jelas Mou meninggalkan kegiatan setiap manajer klub Liga Inggris wajib dan dia sendiri baru saja disanksi oleh otoritas sepak bola Inggris.

Pelatih The Blues tersebut sudah didenda 25 ribu Pounds atau Rp480 juta akibat ucapan kontroversialnya pada ofisial Liga Premier Inggris. Mou menuding adanya konspirasi Anti-Chelsea musim ini setelah dirinya merasa dirugikan oleh wasit di setiap pertandingan.

Mou juga marah pada pemberitaan media terkait aksi Diego Costa yang dalam pertandingan lawan Liverpool terlihat menginjak gelandang Liverpool Emre Can saat timnya menang 1-0 atas The Reds di semifinal Piala Liga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0708 seconds (0.1#10.140)