Benzema dan Bale, Layak Terima Pujian Don Carlo

Minggu, 01 Februari 2015 - 12:24 WIB
Benzema dan Bale, Layak Terima Pujian Don Carlo
Benzema dan Bale, Layak Terima Pujian Don Carlo
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti memberikan pujian atas kontribusi Karim Benzema. Sumbangan dua golnya di pertandingan lanjutan La Liga membuat tuan rumah menang dari Real Sociedad dengan skor 4-1.

Allenatore Madrid itu begitu terkesima dengan penampilan Benzema di pertandingan ini. Meski tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo akibat larangan dua pertandingan, namun pemain berkebangsaan Prancis itu mampu menutup celah kekosongan tersebut.

Kemenangan ini merupakan sebuah kabar gembira ketika Madrid harus melupakan Copa del Rey usai dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 2-4.

"Benzema memiliki pertandingan yang fantastis. Dia memiliki kualitas yang hebat dan sangat efektif. Dia memiliki banyak usaha untuk mencetak gol. Kedua gol yang disumbangkannya merupakan sebuah permainan kualitas yang baik. Dia memiliki tembakan yang bagus, tetapi kita juga harus menghargai dia untuk gaya bermain dan bagaimana ia membantu tim. Dia bukan striker yang pandai di area kotak penalti, tapi dia berhasil memegang bola di area tersebut, maka patut untuk diwaspadai," tegas Don Carlo sapaan akrab pelatih Madrid dikutip Football Espana, Minggu (1/2/2015).

Tidak hanya Benzema yang mendapat sambutan positif dari bekas tukang taktik AC Milan ini. Gareth Bale juga dianggap memiliki peran penting untuk kemenangan tim.

"Saya juga ingin mengomentari penampilan Gareth Bale. Di laga ini dia bermain sangat baik, meskipun ia melewatkan dua peluang emas untuk mencetak gol. Namun assistnya kepada Benzema adalah sebuah kontribusi yang besar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)