PSSI-Kemenpora Kembali Duduk Bersama

Minggu, 01 Februari 2015 - 15:01 WIB
PSSI-Kemenpora Kembali Duduk Bersama
PSSI-Kemenpora Kembali Duduk Bersama
A A A
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beserta PSSI kembali duduk bersama membahas polemik sepak bola dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Ridwan Hasjim (Anggota Komisi X DPR-RI), Gatot S Dewa Broto (Menpora), Djamal Aziz (Anggota Exco PSSI) dan Richard Ahmad (Ketua The Jak Mania) hadir dalam Forum Diskusi Aktual di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Meski Jakarta diguyur hujan deras, tak menyurutkan langkah keempatnya hadir dalam diskusi ini.

Richard Ahmad, ketua The Jakmania yang baru terpilih mengatakan dirinya sangat antusias menghadiri acara diskusi ini. Bahkan menurutnya, teman-teman Jakmania di daerah sempat ingin ikut diskusi ini. Mereka tergerak untuk mengikuti diskusi ini untuk mengetahui akar permasalahan sepak bola seakan tidak pernah ada habisnya.

"Tadinya teman-teman Jak daerah ingin ikut ke Jakarta ikut diskusi-diskusi seperti ini. Mereka mau tahu juga soalnya apa sih yang dibicarakan PSSI dan Menpora selama ini. Mereka juga punya peranan penting membangun sepak bola," jelas Richard kepada Sindonews.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)