The Gunners Butuh Konsistensi

Minggu, 01 Februari 2015 - 20:15 WIB
The Gunners Butuh Konsistensi
The Gunners Butuh Konsistensi
A A A
LONDON - Konsistensi dibutuhkan Arsenal untuk mengejar gelar Liga Primer musim ini. Saat ini The Gunners tertinggal 14 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea. Pelatih Arsene Wenger pun menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer di Emirates Stadium, Minggu (1/2/2015) pukul 20.30 WIB.

Wenger mengandalkan Olivier Giroud untuk memimpin serangan lini depan. Striker Prancis itu disokong Theo Walcott, Mesut Oezil, dan Santi Cazorla yang masuk dalam starting XI. Sementara Alexis Sanchez yang semula diragukan tampil, keluar dari skuat akibat cedera hamstring.

Rekrutan anyar Gabriel Paulista duduk di kursi cadangan. Tapi, peluang melakukan debut ada meski Wenger lebih percaya duo Per Mertesacker dan Laurent Koscielny sebagai bek tengah. Sedangkan di bawah mistar gawang, Wenger lebih suka memilih David Ospina ketimbang Wojciech Szczesny.

"Target kami juara, tapi kami harus realsitis. Yang kami inginkan adalah memenangkan setiap pertandingan, tapi saat ini kami 14 poin di belakang Chelsea, mereka harus kehilangan lima pertandingan, dan mereka hanya kalah dua sampai sekarang," kata Wenger dilansir standard.co.uk.

"Apa yang kami ingin lakukan adalah fokus pada penampilan kami dan menunjukkan bahwa kami dapat menghasilkan hasil yang konsisten. Setelah itu, di mana kami akan menyelesaikan kompetisi, itu sulit untuk dikatakan."

Sementara Aston Villa mengandalkan Benteke di lini depan. Pelatih Paul Lambert juga memasukkan pemain pinjaman dari Manchester City Scott Sinclair, namun duduk di bangku cadangan. Fabian Delph kembali dari cedera Achilles dan asuk starting XI, sementara Gabby Agbonlahor yang baru sembuh dari cedera hamstring duduk di bangku cadangan.

Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

Arsenal (4-4-1-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey, Walcott, Cazorla; Ozil; Giroud

Cadangan: Szczesny, Gibbs, Gabriel, Chambers, Flamini, Rosicky, Akpom

Aston Villa (4-3-2-1): Guzan; Hutton, Okore, Clark, Richardson; Sanchez, Delph, Cleverley; Weimann, Gil; Benteke

Cadangan: Given, Baker, Bacuna, Sinclair, Agbonlahor, Westwood, Cissokho
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)