Walcott Puas dengan Laga Comeback-nya

Senin, 02 Februari 2015 - 00:16 WIB
Walcott Puas dengan Laga Comeback-nya
Walcott Puas dengan Laga Comeback-nya
A A A
LONDON - Theo Walcott mengaku puas bisa membantu Arsenal meraih hasil sempurna di laga comeback-nya. Walcott yang hampir setahun belakangan hanya disibukan dengan proses pemulihan cedera, untuk pertama kalinya diturunkan sejak menit awal dan berhasil mencetak satu gol bagi Arsenal.

Menurut Walcott, meski timnya berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 5-0, namun kemenangan tersebut tidak didapat dengan mudah. Ia bahkan mengaku kalau Villa sempat membuat timnya tertekan di babak pertama.

''Saya rasa di babak pertama kami bermain lebih hati-hati. Aston Villa tampaknya datang dengan rencana yang matang dan mereka mampu menekan kami. Saya rasa di babak pertama kami memang hanya layak unggul 1-0,'' ungkap Walcott seperti dilansir sportmole.

Meski ada empat gol yang berhasil dicetak Arsenal pada babak kedua, namun Walcott menolak bila dianggap timnya mengendalikan permainan. Sejumlah ancaman yang datang dari pemain Villa, membuktikan kalau sebenarnya tim tamu juga melakukan perlawanan.

''Tapi menurut saya di babak kedua juga saya rasa permainan bukan milik kami sepenuhnya. Saya tahu Ashley Westwood sempat memberikan ancaman berbaya. Jadi menurut saya kemenangan ini sangat luar biasa,'' jelas Walcott.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)