Tekel Brutal, Huntelaar Dihukum 6 Laga

Selasa, 03 Februari 2015 - 19:33 WIB
Tekel Brutal, Huntelaar Dihukum 6 Laga
Tekel Brutal, Huntelaar Dihukum 6 Laga
A A A
GELSENKIRCHEN - Penyerang Schalke 04, Klass-Jan Huntelaar mendapatkan sanksi larangan bermain selama enam pertandingan, usai melakukan tekel keras kepada pemain Hannover dalam lanjutan Bundesliga, Jerman, akhir pekan kemarin. Buntut tekel Huntelaar dari arah belakang kepada Manuel Schmiedebach, membuat pemain asal Belanda itu mendapatkan kartu merah.

Dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015) pada pertandingan yang dimenangkan Schalke 04 dengan skor tipis 1-0, Huntelaar melakukan blunder lewat tekel kerasnya dipenghujung laga. Akibatnya Schalke bakal kehilangan Huntelaar untuk waktu yang cukup lama, yakni dalam enam pertandingan kedepan.

Menanggapi sanksi berat yang didapatkan pemainnya, Schalke menyatakan bakal melakukan banding. Lantaran pihak klub merasa sanksi yang diberikan kepadan pemain asal Belanda itu terlalu berat. "Larangan bermain selama enam laga untuk Klaas-Jan Huntelaar terlalu berat. Pihak klub tidak menerimanya," kicau Schalke lewat akun Twitter klub, Selasa (3/2/2015).

Huntelaar sendiri telah mencetak tujuh gol buat Schalke sepanjang musim ini. Sementara gol tunggal kemenangan Schalke atas Hannover dicetak oleh Marco Hoger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9968 seconds (0.1#10.140)