Madrid Terancam Kehilangan Rodriquez-Ramos

Kamis, 05 Februari 2015 - 22:22 WIB
Madrid Terancam Kehilangan Rodriquez-Ramos
Madrid Terancam Kehilangan Rodriquez-Ramos
A A A
MADRID - Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang laga derby sekota kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu (7/2) malam mendatang WIB. Skuat Los Blancos -julukan Madrid- terancam kehilangan dua penggawa andalan mereka, James Rodriguez dan Sergio Ramos.

Rodriguez dikabarkan mengalami cedera cukup parah ketika menghantar timnya meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, untuk memperlebar jarak dengan Barcelona diposisi kedua. Sementara hal sama juga dialami Ramos yang kabarnya menderita cedera hamstring.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengakui kedua anak asuhnya itu tidak dalam kondisi siap 100 persen menghadapi derby Madrid. "Saya tidak senang dengan cedera yang mereka alami. Saya yakin keduanya (Ramos dan Rodriguez) akan absen. Ramos mempunyai masalah hamstring, tapi kami belum memutuskan apakah dia akan bermain. Kami masih harus menunggu," jelas pelatih asal Italia itu, Kamis (5/2/2015).

"James sendiri mempunyai masalah dengan kaki kanannya. Saya belum mengetahui apakah ia bisa bermain pada laga selanjutnya. Kami masih harus memastikan kondisi setiap pemain siap," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7507 seconds (0.1#10.140)