Kehadiran Ronaldo Beri Suntikan Semangat

Kamis, 05 Februari 2015 - 23:17 WIB
Kehadiran Ronaldo Beri Suntikan Semangat
Kehadiran Ronaldo Beri Suntikan Semangat
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyambut baik kehadiran kembali Cristiano Ronaldo dalam skuat El Real -julukan Madrid-, jelang laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam mendatang WIB. Seperti diketahui Ronaldo baru diperbolehkan bermain akhir pekan ini, usai menjalani hukuman larangan bermain dua laga.

Hukuman tersebut diterima pemain berjuluk CR7 itu, buntut dari ulahnya menampar dan menendang bek kiri Cordoba, Edimar Fraga. Kembalinya Ronaldo dilaga derby menurut Arbeloa dapat memberikan suntikan semangat untuk penggawa Carlo Ancelotti meraih hasil maksimal.

"Pemain terbaik di dunia akan kembali, sehingga kami akan datang dengan penuh percaya diri. Sementara dengan selisih empat poin dari tempat kedua (Barcelona) merupakah langkah penting dalam persaingan gelar juara musim ini," ucap Arbeloa dilansir Football-Espana, Kamis (5/2/2015).

Sementara itu meski Madrid belum mampu mengalahkan Atletico dalam lima pertemuan terakhir, namun Arbeloa yakin timnya telah jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Bahkan ia mengincar tiga poin sempurna ketika menyambangi Calderon, akhir pekan nanti.

"Mereka (Atletico) mengalahkan kami belum lama ini karena mereka sudah jauh lebih baik, tapi kami berharap meraih hasl positif di Calderon. Tiga poiun buat kami akan meninggalkan mereka jauh di belakang dan kami akan tampil penuh semangat seperti halnya mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2331 seconds (0.1#10.140)