Minus Marcelo Tak Masalah Buat Ancelotti

Sabtu, 07 Februari 2015 - 03:48 WIB
Minus Marcelo Tak Masalah Buat Ancelotti
Minus Marcelo Tak Masalah Buat Ancelotti
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebenarnya masih berharap Marcelo dapat bermain pada laga derby kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Vincente Calderon, Sabtu (7/2) malam nanti WIB. Meski begitu Don Carlo -julukan Ancelotti- mengaku tidak masalah apabila bek asal Brazil itu absen.

"Apabila Marcelo absen, maka kami bisa menurunkan (Fabio) Coentrao atau (Alvaro) Arbeloa. Kami tidak mempunyai masalah apabila akumulasi kartu Marcelo gagal dicabut. Saya tidak mengetahui kriteria apa yang dipakai komisi disiplin RFEF," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Sabtu (7/2/2015).

Tidak ketinggalan Ancelotti juga mengomentari kondisi Sergio Ramos, setelah mengalami cedera hamstring. Pelatih asal Italia itu juga mengaku belum memutuskan siapakah yang bakal menggantikan posisi bek asal Spanyol itu. "Saya belum memutuskan apakah Khedira atau Illarra yang akan bermain," sambungnya.

"Ramos mengalami cedera cukup parah dan ia bakal absen hingga lima pekan. Tapi saya mempunyai keyakinan (Rafael) Varane dan Nacho. Mereka sangat antusiasme dan bersemangat untuk bermain. Saya yakin mereka dapat menunjukkan performa terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)