Hadapi Liverpool, Everton Digoyang Kisruh Internal

Sabtu, 07 Februari 2015 - 16:08 WIB
Hadapi Liverpool, Everton Digoyang Kisruh Internal
Hadapi Liverpool, Everton Digoyang Kisruh Internal
A A A
LIVERPOOL - Isu tak sedap menimpa Everton jelang pertarungan Derby Merseyside melawan Liverpool, Sabtu (7/2) nanti malam WIB. Dikutip dari Daily Mail, Everton dikabarkan sedang mengalami krisis di ruang ganti.

Krisis tersebut tercium saat Everton menderita sembilan kekalahan dalam 22 partai musim ini. Martinez menilai kekalahan itu karena Everton harus bermain di Liga Eropa dan cedera pemain namun sebuah sumber internal klub mengungkapkan hal berbeda.

Menurut sumber tersebut, kekalahan ini terjadi lantaran perubahan di jajaran staf pelatih di musim keduanya membesut Everton. Pasalnya, sejumlah staf yang hengkang merupakan sosok lawas di tubuh klub.

Daily Mail menyebut, tiga staf, Danny Donachie, Steve Tashjian dan Dave Billows merupakan staf yang dianggap seperti mesin penggerak tim. Donachie merupakan fisioterapis yang lebih dari satu dekade di tim, sedangkan Steve Tashjian dan Billows merupakan anggota staf pelatih.

Martinez sendiri membantah kabar tersebut. "Tidak, tidak sama sekali. Donachie menjalani masa yang hebat di Everton dan ketika Anda membuat keputusan sendiri, Anda tidak dipaksa mundur," kata Martinez.

Selain perubahan di jajaran staf, krisis juga bersumber dari kebosanan para pemain akan menu latihan yang diberikan Martinez. Kebosanan pemain bermula saat sesi latihan di Qatar di mana Martinez hanya memberikan menu latihan tanpa menu latih tanding. Apalagi, menu latihan tersebut dijalani dua kali.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5318 seconds (0.1#10.140)