Yaya Toure: Ingin Juara, City Harus Sapu Bersih

Senin, 09 Februari 2015 - 14:27 WIB
Yaya Toure: Ingin Juara, City Harus Sapu Bersih
Yaya Toure: Ingin Juara, City Harus Sapu Bersih
A A A
MANCHESTER - Nada optimis dilontarkan gelandang Manchester City, Yaya Toure kepada timnya. Toure, yang baru saja memenangkan Piala Afrika bersama timnas Pantai Gading, yakin, City masih bisa mempertahankan gelar juara liga jika bisa menyapu bersih semua partai yang tersisa.

"Kami punya 38 pertandingan dan jika kami ingin mempertahankan gelar, kami harus memenangkan semua pertandingan," kata Toure di Daily Mail.

Peluang Man. City untuk mempertahankan gelar juara liga mengecil setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hull City akhir pekan lalu. Pasalnya, di tempat berbeda, Chelsea berhasil menaklukkan Aston Villa 2-1.

Hasil tersebut membuat City saat ini tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang saat ini memimpin klasemen. Sementara, Liga Primer Inggris musim 2014/15 masih menyisakan 14 partai lagi.

"Dengan kepercayaan diri saya, saya tahu sepak bola bukan hanya soal satu atau dua pertandingan terutama di Liga Primer. Sayat ahu ini suli tetapi saya harus kembali dan melakukan tugas saya lagi," ucap adik dari Kolo Toure ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)