Liverpool Goda Sterling dengan Kontrak Fantastis

Selasa, 10 Februari 2015 - 01:43 WIB
Liverpool Goda Sterling dengan Kontrak Fantastis
Liverpool Goda Sterling dengan Kontrak Fantastis
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengklaim bahwa Raheem Sterling telah ditawarkan kontrak jangka panjang. Kontrak yang ditaksir fantastis itu terbilang setimpal dengan prestasinya sebagai pemain muda The Reds dan Liga Primer musim ini.

Liverpool sebenarnya sudah membuka negosiasi untuk memperpanjang kontrak Sterling di Anfield sejak Oktober lalu. Namun klub berusaha untuk menunda kesepakatan itu karena sulit untuk menyetujui sejumlah persyaratan dari agen Aidy Ward. Saat itu, Rodgers bersikeras bahwa Liverpool tidak akan tunduk pada tuntutan setiap pemain.

Kesempatan untuk memagari Sterling dari godaan Chelsea dan Real Madrid mulai terbuka ketika Ward dikabarkan tengah berusaha meninggalkan pekerjaannya tersebut. Rodgers semakin yakin jika ia mampu mempertahankan pemain berusia 20 tahun tersebut setelah mendapatkan masukan dari Steven Gerrard, pekan lalu.

Gerrard mendesak Rodgers untuk menyetujui persyaratan yang telah diajukan Sterling sebelum terlambat. "Steven pernah menyampaikan pesan kepada saya soal Sterling dan saya menjawab bahwa klub jelas menginginkannya juga. Baik Sterling maupun Henderson sangat penting bagi kemajuan masa depan klub. Saya hanya berharap sebagai manajer bahwa masalah ini bisa selesai dengan segera," kata Rodgers dikutip The Guardian, Selasa (10/2/2015).

Tawaran yang diajukan oleh Liverpool kepada Sterling, tambah Rodgers, telah tersedia sejak satu bulan lalu. Ini adalah bentuk apresiasi atau penghargaan terhadap penampilannya selama berada di Anfield.

"Klub telah menawarkan Sterling kontrak alias kesepakatan yang luar biasa untuk pemain muda. Saya sudah berbicara dengan dia beberapa kali dan ia mengaku sangat bahagia berada di sini (Liverpool). Ini adalah tawaran atau kesempatan yang langka. Kami melihat bahwa dengan banyak pemain muda, maka mereka mempunyai peluang untuk bermain dan itu adalah imbalan yang mereka wajib dapatkan," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)